Saturday, April 7, 2018

Cara Facebook anti Bajak


Ok bray.. kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Keaman
an Facebook. 
tujuanya agar Facebook kita aman dari para hacker. 
akhir ahkir ini banyak pengguna Facebook yang mengeluh karena akunya tanpa sadar dibajk oleh orang yang tidak di ketahui. ada yang tanpa sadar ngetag konten tidak senonoh dengan teman, sehingga membuat kita geram, karena sama saja teman yang idak tau itu menganggap kita yang ngetag konten tersebut hal itu di sebabkan kurangya Perlindungan dari pemilik akun itu sendiri.
pada dasarnya pendiri facebook sudah mempersiapkan keaman facebook semaksimal mungkin.
tidak mungkin seorang Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook membuat jejaring sosial dengan Keamanan Mentah.
 ok broh... say tidak akan panjang lebar bicara ngalor ngidul ngetan ngulon, langsung saja ke pokok permasalahan.
hal yang perlu di lakukan bagi kalian untuk menambah keamana Facebook adalah sebagai berikut.
1. Masuk Ke akun Facebook kalian.
   setalah kalian login, jika kalian login dengan FB lite atau aplikasi FB akan muncul gambar seerti di bawah ini.

 silahkan gambar yang saya lingkari diatas 
2. setelah itu silahkan kalian cari Tulisan Pengaturan seperti gambar dibawah ini
 
setelah itu klik tulisan yang saya lingkari.
3. Setelah itu masuk  Ke  Keamana Masuk.
    Lihat gambar dibawah ini
 
jangan lupa klik tulisan yang saya lingkari ya.
4. setelah itu klik tulisan sesuai  gambar yang saya lingkari.
    lihat gambar dibawah ini 
 
 setelah kalian klik tulisan gambar diatas maka akan muncul gambar di bawah ini pada langkah Kelima 
5. mulai Penyiapan.
       
klik lingkaran merah di atas  maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
 
lalu klik lagi tulisan yanag saya lingkari seperti gambar diatas.
setelah itu muncul tampilan dibawah ini
 
jika kalian sudah opasang nomer Hp yang sudah tidak aktif silahkan klk tulisan Ubah nomer.
selanjutnya setekah itu silahkan nanti masukan nomer HP anda. 
dan masukan kode Konfirmasi yamg masuk lewat HP anda.
dan akan muncul tampilan di bawah ini 
 
dan klik tulisan tutup.
ingat biarkan kolom yang tertulis( tidak, terima kasih ) tetap kosong tanpa tanda centang.

selesai. setelah itu selesai. saya jamin akun FB anda aman dari para Hackeer.

dan selesai.
saya jamin Faac

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Kepercayaan orang Jawa sebelum Islam