Sunday, November 5, 2017

8 Trick Hack Facebook Orang Lain (100% Work)

               Jangan salah persepsi dulu dengan ilmu yang akan saya sampaikan, pada  dasarnya membobol/hack atau apalah itu istilahnya facebook orang lain itu adalah salah, oleh karena itu  pemilik Facebook atau yang kita kenal dengan Mark Zukerberg mendirikan facebook dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. dan tidak sedikit orang yang mampu menembus keaman facebook. agar tidak merugikan para pengguna facebook.
                    oke gan kita kembali kepermasalahan awal, kira-kira bagaimana agar kita bisa memiliki facebook orang lain dengan mudah dan tanpa harus berurusan dengan para cybercrime dan tentunya kita aman dari UU IT. langkah langkah tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :
Pertama Memiliki Handphone, Handphone yang harus dimiliki adalah bukan sembarang handphone, akan tetapi Handphone yang suport  dengan aplikasi untuk menjalankan program Facebook. kedua carilah lokasi yang memiliki signal sangat kuat (tidak terputus-putus) ketiga silahakan kalian login ke facebook kalian atau langsung  Kesini . itupun kalau sudah punya, kalau belum buat dulu disini.
Keempat masuklah ke profil akun yang akan kalian hack. ambil Id akunya, 
Kelima setelah mendapat ID akunya ajaklah berbicara  akun yang akan kita hack melalui pesan atau komentar di dinding, namun untuk keamanan dan menjaga privasi lebih baik lewat pesan obrolan. terserah apa yang kalian bicarakan, yang terpenting kalian bisa memperdaya pikiranya agar bisa terpengaruh dan mudah di ajak ngobrol. Keenam setelah kalian ngobrol lanjutkan dengan obrolan yang mengarah pada tujuan awal kalian mengobrol. Ketujuh setelah pemilik akun terpengaruh dengan obrolan mintalah pasword dan nama penggunanya dengan alasan yang baik-baik (terserah apa alasan kalian) dan setelah itu masuk .kedelapan setelah mendapat email dan pasword segeralah masuk ke akunya dan rubahlah paswordnya. maka 100% facebook tersebut kini menjadi pemilk anda.heheheh mudah bukan? semoga artikel ini membantu ya.

PENTING:pesan saya jangan coba coba hack akun orang lain kalau tidak mau dapat masalah!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Kepercayaan orang Jawa sebelum Islam